Selamat Datang Dan Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Pengobatan  Jantung Koroner Alami

Jumat, 09 Mei 2014

Pengobatan Jantung Koroner Alami

Selamat datang di salah satu official website pusat penjualan obat herbal Ace Maxs terbaik, terpercaya dan terbesar di Indonesia. Kami menjual dan melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan 2 botol kebawah, kami berlakukan layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Sangat aman dan tentunya akan membuat anda nyaman berbelanja kepada kami. Pada halaman utama ini, akan kami jelaskan khasiat Ace Maxs untuk mengobati Diabetes. Untuk lebih jelasnya tentang khasiat Ace Maxs sebagai Pengobatan Jantung Koroner Alami Yang Paling Ampuh Tanpa Efek Samping.

Nah Sebelum Membahas Pengobatan Tradisional Ace Maxs Mari Kita Simak Dahulu Informasi Penyakit Jantung Koroner Itu Seperti apa sih ?

 

Penyakit Jantung Koroner adalah gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke Jantung yang melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak). Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner. Berkurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner menimbulkan rasa nyeri di dada (gejala ini dikenal dengan istilah angina). Umumnya hal ini terjadi setelah penderita melakukan aktivitas fisik yang berat atau saat mengalami stress. Bila arteri koroner tersumbat dan darah sama sekali tidak bisa mengalir ke jantung, penderita bisa mengalami serangan jantung, dan ini dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika penderitanya dalam keadaan tidur,

Gejala Penyakit Jantung Koroner mencakup:

  • Nyeri dada (angina)
  • Napas terengah-engah
  • Keletihan setelah kegiatan fisik
  • Merasa berat
  • Jantung terasa seperti diremas

Penyakit jantung koroner muncul sebagai akibat dari tersumbatnya arteri korener oleh tumpukan lemak. Tersumbatnya arteri koroner dengan lemak disebabkan oleh beberapa faktor seperti di bawah ini:

  • Merokok
  • Banyak mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi
  • Kegemukan atau obisitas
  • Malas berolahraga
  • Kurang istirahat
  • Sering stress yang tinggi
  • Tekanan darah tinggi
  • Mengidap penyakit diabetes

Khasiat ACE MAXS sebagai Pengobatan Meningitis Yang Tepat, Aman, Ekonomis, Sehat dan Alami Tanpa Efek Samping

Ace Maxs Terbaru3
Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun, dimana yang menjadi bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengatasi tekanan darah tinggi secara selektif hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. obat herbal Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta di olah melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.
Menurut hasil penelitian tentang Kulit Manggis yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa kandungan senyawa XANthone yang terdapat pada ekstra kulit manggis merupakan suatu kandungan zat antioksidan yang mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas. zat xanthone secara efektif mengontrol dan menormal kan tekanan darah. Selain itu zat XANthone berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati penyakit darah tinggi. Zat XANthone yang terdapat dalam obat herbal Ace Maxs ini juga memberikan perlindungan yang sangat lengkap pada organ tubuh yang sangat vital, seperti : jantung ,hati ,ginjal, usus dan lain lain.
Sama halnya dengan kulit manggis, pada ekstra Daun Sirsak juga terdapat khasiat yang sangat baik untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Itu semua dikarenakan pada dau sirsak terdapat kandungan senyawa accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghabat serta membasmi pertumbuha sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai memiliki kemampuan menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Herbal kulit manggis memiliki sifat yang hampir sama dengan daun sirsak yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.
Segeralah bergegas lakukan pengobatan dan rasakanlah manfaat Pengobata Ace Maxs yang memberi khasiat penyembuhan yang luar biasa. Obat Ace Maxs menyembuhkan dengan cara yang alami dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan anggota tubuh lainnya karena Ace Maxs merupakan obat herbal. Berikut testimoni dari pelanggan kami yang telah merasakan khasiat dari obat ace maxs:
Nama : Andi Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bandung
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung
Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.
Persiapkan Diri Anda Sedini Mungkin Sebelum Terlambat !!! Pesan Pengobatan Jantung Koroner Alami Sekarang Juga
AMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AMS: 2 botol : Firman Maulana : Jl. Perintis Kemerdekaan N0 123 Rt/Rw 04/06 Kec Tawang Tasikmalaya : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMS dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMS“ di setiap pemesanannya.
Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan ACE MAXS dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-

      Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

 

Kami sebagai pusat penjual ACE MAXS memberi pelayanan terbaik dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setiap pemesanan ACE MAXS dibawah 2 botol.

 

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Kami Semoga Bermanfaat & Semoga Lekas Sembuh


 Posted By Pengobatan Jantung Koroner Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar